Kredit jaminan BPKB Motor tahun 2013 ke atas melalui MCF

Kredit jaminan BPKB Motor tahun 2013 ke atas melalui MCF

59 / 100

Kredit mega solusi multiguna dari PT. MEGA CENTRAL FINANCE, dengan jaminan BPKB Motor mulai dari tahun 2020 ke atas, proses cepat, syarat mudah, BPKB aman, sehari kerja cair sejak survey ke rumah, pinjaman dana terima full tanpa potongan, perusahaan pembiayaan kredit resmi terdaftar di Otoritas Jasa keuangan Republik Indonesia.

Jenis BPKB Motor yang bisa di proses

Jenis BPKB Motor yang bisa di proses adalah BPKB Motor yang ada Fakturnya, untuk jenis motor mulai dari tahun 2013 ke atas dengan merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki.

Brosur Tabel Angsuran Pinjaman Kreditnya

Untuk brosur angsutan pinjaman kreditnya adalah berikut di bawah  ini :

BROSUR MACF TERBARU FEBRUARI 2020 WILAYAH JADETABEK
BROSUR MACF TERBARU November 2020 WILAYAH JADETABEK

Maksimal jumlah tenor yang dapat di ajukan oleh calon debitur adalah maksimal 36 bulan masa kredit. Minimal pinjaman dana kredit sebesar 3 juta rupiah dan maksimal 20 juta rupiah.

Jangkauan Cover Area Pengajuan Kredit

Untuk jangkauan cover area pengajuan pinjaman dana dengan jaminan BPKB Motor di utamakan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Bekasi, Cikarang, Cianjur, dan Bandung. Serta untuk seluruh wilayah di Indonesia yang di dalam kotanya ada kantor cabang MCF / MAF di dalamnya. Untuk wilayah coveran area bisa di lihat pada tabel berikut ini :

BRANCH OFFICE MCF DAN MAF SE INDONESIA

Jika wilayah domisili tempat tinggal anda berada di luar wilayah Depok, Jawa Barat, kami akan bantu memproses pengajuan kredit anda untuk di proses melalui kantor cabang MCF / MAF terdekat di kota tempat tinggal anda.

Dokumen persyaratan pengajuan kredit

Untuk dokumen persyaratan pengajuan kreditnya adalah berikut ini :

  1. Fotokopi KTP Suami Istri.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Rekening Listrik.
  4. Fotokopi STNK.
  5. Fotokopi BPKB beserta Fakturnya.
  6. Fotokopi slip gaji jika ada.

Jenis type data yang bisa di proses

Untuk jenis type data pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor tahun 2013 ke atas yang bisa di proses pada saat tulisan ini di buat adalah sebagai berikut :

  1. Status tempat tinggal di rumah sendiri atau rumah keluarga atau rumah kontrak, masih bisa kami proses pengajuan kreditnya.
  2. Status nama di BPKB Motor, BPKB Motor atas nama sendiri atau BPKB Motor masih atas nama orang lain masih bisa kami proses.
  3. Status pajak STNK mati maksimal 2 tahun masih bisa kami proses asalkan bersedia jika pencairan pinjaman kreditnya di potong untuk pengurusan perpanjangan pajak STNK melalui Biro Jasa di kantor MCF. Besaran biaya perpanjangan pajak STNK melalui Biro Jasa kantor MCF akan di hitung pada saat petugas surveyor melakukan kunjungan survey ke rumah anda.
  4. Jika alamat domisili tinggal berbeda dengan alamat domisili di KTP anda, maka pinjaman kredit masih bisa di proses asalkan ada fotokopi Surat Keterangan Domisili Tinggal dari ketua RT setempat atau dari pihak Kelurahan setempat.
  5. Jika pemohon kredit belum menikah maka gunakan tambahan dokumen fotokopi KTP Orang Tua salah satunya aja.

Persyaratan umum dalam pengajuan pinjaman kredit

Untuk persyaratan umum dalam proses pengajuan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Motor di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 58 tahun.
  2. Sehat lahir batin dan berakal sehat.
  3. Memiliki pekerjaan / usaha yang mendatangkan penghasilan.
  4. Memiliki penghasilan yang lancar tiap bulan.
  5. Memiliki tempat tinggal tetap dan tidak berpindah pindah tiap bulan.
  6. Bersedia melengkapi dokumen yang di perlukan sebagai persyaratan pengajuan kredit.
  7. Bersedia di lakukan kunjungan survey dan tanda tangan formulir kontrak pengajuan pinjaman dana di rumah anda serta bersedia jika di lakukan kunjungan survey ke tempat usaha anda jika di perlukan.

Tujuan kegiatan survey ke rumah calon debitur

Tujuan di laksanakannya kegiatan survey ke rumah calon debitur adalah untuk memastikan apakan calon debitur memiliki kemauan dan kemampuan untuk memenuhi kewajibannya kepada pihak pemberi kredit / perusahaan pembiayaan kredit secara tertib dan sesuai dengan kesepakatan yang di tandatangani di dalam formulir survey, seperti : nilai plapon pinjaman beserta angsuran dan jangka waktu pinjaman kredit ( lama tenornya ).

Alur proses pengajuan kredit hingga proses pencairan

Untuk alur proses pengajuan kredit hingga proses pencairan kredit dengan jaminan BPKB motor tahun 2013 ke atas di Mega Central Finance adalah berikut ini :

  1. Anda Whatsapp kepada kami di nomor 0878-4898-2608 dengan format sebagai berikut ini: NAMA, ALAMAT LENGKAP, KOTA TEMPAT TINGGAL, MERK MOTOR, TYPE MOTOR, TAHUN MOTOR, DAN RENCANA PINJAMAN.
  2. Kami akan merespon nilai maksimal jumlah pinjaman yang bisa di proses dan besaran angsuran serta lama tenornya, jika anda setuju maka akan kami buatkan jadwal survey ke rumah anda.
  3. Setelah melakukan kegiatan survey di rumah anda pada waktu yang telah di sepakati, maka bagian surveyor pulang ke kantor dengan membawa dokumen fotokopi data persyaratan pinjaman kreditnya untuk di input di komputer kantor.
  4. Setelah data di input maka data hasil survey akan di review oleh bagian analis kredit untuk proses persetujuan pencairan kredit.
  5. Jika permohonan kredit anda di setujui dan bisa cair maka anda akan di hubungi oleh kantor Mega Central Finance untuk datang menerima pencairan pinjaman dana di kantor Mega Central Finance dengan membawa KTP asli dan buku asli BPKB untuk di tukar dengan pemberian pencairan pinjaman kredit.
  6. Saat anda menerima pencairan pinjaman kredit anda juga akan menerima bukti tanda terima penyerahan buku BPKB di kantor Mega Central Finance.
  7. Rata rata permohonan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motor sejak dari surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda hingga terima pencairan kredit lamanya maksimal berkisar 24 jam di hari kerja.
  8. Pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan.

Info lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di jalur Telepon / SMS / Whatsapp ke Sales Kredit Mega Solusi di nomor Telepon berikut ini :

Sales 1, 0878-4898-2608
Sales 2, 0896-0970-5852
Sales 3, 0897-5852-089

Alamat Kantor

Alamat kantor MCF / MAF di wilayah Depok ada di Jalan Tole Iskandar, No.8, Sukmajaya, Depok, 16412

KANTOR MAF & MCF DEPOK



 

Penutup

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami, semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang sedang membutuhkan referensi tentang jenis pinjaman dana kredit dengan jaminan BPKB Motor.

Sekilas informasi tentang perusahaan pembiayaan kredit MCF

 

#FastResponse #KamiSiapUntukAnda #SiapSurveyKeRumah #KreditMegaSolusi #MegaCentralFinance #MegaAutoFinance #KreditJaminanBPKBMotor #MegaSolusiMultiguna #ProsesCepat #SyaratMudah #BPKBAman #PinjamanTanpaPotongan #ProsesPinjamanSehariCair #PinjamanDanaTunai #PinjamanJaminanBPKB #MarketingKredit #MCF #MAF #MCFCabangDepok

Share this:

Open chat
Halo,
Adakah yang dapat kami bantu?