Proses pengajuan pinjaman sehari cair

Proses pengajuan pinjaman sehari cair

17 / 100

Lamanya proses pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor di PT. Mega Auto Finance / PT. Mega Central Finance sehari cair sejak petugas surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda dan jika data anda lengkap.

Proses pengajuan pinjaman sehari cair ini di hitung sehari kerja cair sejak petuga surveyor melakukan kunjungan survey ke rumah anda dan jika data anda lengkap serta tidak masuk dalam daftar blacklist BI Checking.

Jenis BPKB Motor yang bisa di proses mulai dari tahun 2011 ke atas dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor dari tahun 2011-2013, hanya bisa proses jenis BPKB Motor Sport seperti misalnya merk Vixion, Mega Pro, atau Ninja dan sejenisnya. BPKB wajib sudah atas nama sendiri atau sudah atas nama pasangan, status rumah tinggal tidak kontrak, STNK kendaraan wajib dalam kondisi hidup pada saat di survey, dan memiliki penghasilan rutin tiap bulan.
  2. Untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor tahun 2014 ke atas, MCF MAF bisa memproses semua jenis motor seperti motor bebek, sport, dan jenis motor matic, STNK atas nama orang lain juga bisa kami proses, status rumah tinggal kontral atau sewa rumah juga bisa kami proses, kondisi pajak STNK mati maximal 4 tahun juga bisa kami proses, status pekerjaan harian lepas ataupun wiraswasta juga masih dapat di proses pengajuan kreditnya.
  3. Bisa memproses Take Over Kredit dari leasing lain dengan catatan, Pelunasan max 4 bulan angsuran lagi, BPKB bisa keluar di hari yang sama pada saat nebus BPKB, dan jumlah denda yang wajar masih bisa di proses.

Dokumen persyaratan kreditnya yang di serahkan pada saat di survey adalah sebagai berikut, Fotocopy : KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik, STNK, BPKB, Slip Gaji Jika Ada, dan nomor rekening tabungan untuk menerima transfer pencairan dana kreditnya.

Tabel angsuran kredit MCF yang berlaku di tahun 2022 ini adalah sebagai berikut:

Tabel angsuran kredit PT. MEGA CENTRAL FINANCE TAHUN 2022 - KREDIT JAMINAN BPKB MOTOR
Tabel angsuran kredit PT. MEGA CENTRAL FINANCE TAHUN 2022 – KREDIT JAMINAN BPKB MOTOR

Untuk cara pengajuan kreditnya antara lain cukup chat ke nomor 0878-4898-2608, nanti isikan saja formulir Whatsapp yang keluar otomatis setelah anda Ping, setelah anda isi form tersebut kami akan memberikan estimasi nilai pencairan kredit dan angsurannya serta lama tenornya, jika kemudian anda setuju dengan nilai pencairan kreditnya maka akan kami buatkan jadwal survey ke rumah anda.

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami.

Banner iklan MCF Januari 2022

Keywords: Kredit dengan jaminan BPKB Motor, Mega Central Finance, Mega Auto Finance, Proses pengajuan pinjaman sehari cair, Pencairan kredit tanpa potongan, tabel angsuran kredit MCF 2022

Tags:

#AdaApaHariIni #KabarHariIni #ManfaatBayarAngsuranTepatWaktu #InfoPinjaman #InfoKredit #GadaiBPKBSehariCair #KreditJaminanBPKB #KreditMegaSolusi #MegaSolusiMultiguna #MegaCentralFinance #MegaAutoFinance #KreditKendaraanBerkualitas #SatuHariCair #PinjamanTanpaPotongan #MCF_Ciledug #MCF_Depok #MCF_Parung #MCF_Ciputat #MCF_PasarMinggu #MCF_Kedoya #MCF_Sunter #MCF_DurenSawit #MCF_Bekasi #MCF_Tangerang1 #MCF_Tangerang2 #MCF_Tangerang3 #MCF_Cikupa #MCF_Serang #MCF_Jampang #MCF_Cianjur #MCF_Sukabumi #MCF_Bogor #MCF_Bandung #MCF_Karawang #MCF_Purwakarta #MCF_Malang #MCF_Sidoarjo #MCF_Tasikmalaya #MCF_Garut #MCF_Kuningan #MCF_Brebes #MCF_Nias #MCF_Lampung #MCF_Palembang #MCF_Medan #MCF_Makasar #KreditjaminanBPKBMotor #KreditMotorBaru #SatuHariKerjaDanaCair #PinjamanTanpaPotongan #GadaiBPKBMotor #SyaratMudah #AngsuranRingan #MegaSolusi

 

 

Share this:

Open chat
Halo,
Saya berminat untuk ajukan kredit dengan jaminan BPKB Motor