Tabel angsuran terbaru MCF MAF kredit jaminan BPKB Motor yang berlaku di tahun 2022

Tabel angsuran terbaru MCF MAF kredit jaminan BPKB Motor yang berlaku di tahun 2022

43 / 100

Tabel angsuran terbaru MCF MAF kredit jaminan BPKB Motor yang berlaku di tahun 2022

Di bawah ini adalah tabel angsuran terbaru MCF MAF untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB motor berlaku di tahun 2022 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Tabel angsuran kredit PT. MEGA CENTRAL FINANCE TAHUN 2022 - KREDIT JAMINAN BPKB MOTOR
Tabel angsuran kredit PT. MEGA CENTRAL FINANCE berlaku di tahun 2022 – KREDIT JAMINAN BPKB MOTOR

A. Jenis BPKB motor yang bisa di proses

Jenis BPKB Motor yang bisa di proses pengajuan kreditnya adalah sebagai berikut:

  1. BPKB Motor tahun 2010 – 2013, Khusus jenis motor sport, STNK wajib sudah atas nama sendiri, pajak STNK hidup, status rumah tinggal tidak kontrak, memiliki penghasilan tetap dan rutin tiap bulan, dan wajib lolos dari blacklist BI checking.
  2. BPKB Motor tahun 2014 ke atas, Semua jenis motor seperti jenis motor sport, bebek, ataupun jenis motor matic bisa di proses, STNK masih atas nama orang lain juga masih bisa di proses, Status rumah tinggal kontrak juga masih bisa di proses, dan wajib lolos dari blacklist BI checking.

B. Dokumen data persyaratan kreditnya

Dokumen data persyaratan yang di perlukan adalah fotocopy dokumen sebagai berikut:

  1. KTP Suami Istri.
  2. Kartu Keluarga.
  3. Rekening Listrik / PBB, Pilih salah satunya aja.
  4. STNK+BPKB+Fakturnya, Jika fakturnya tidak ada masih bisa di proses.
  5. Slip gaji / bukti usaha jika ada.
  6. Nomor rekening tabungan untuk menerima transfer pencairan dana kreditnya.

Data dokumen persyaratan kredit ini di serahkan kepada petugas surveyor PT. Mega Central Finance pada saat melakukan kunjungan survey ke rumah anda.

C. Lama proses pencairan dana

Untuk lama proses pencairan dananya 1 hari kerja cair sejak petugas surveyor melakukan kunjungan survey ke rumah anda dan pencairan kreditnya akan anda terima full tanpa potongan jika pajak STNK kendaraan anda pada waktu di survey dalam kondisi Pajak STNK hidup. ( Pinjaman Tanpa Potongan )

D. Jangkauan cover area

Jangkauan cover area untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor se Indonesia, teknis prosesnya kami akan survey dan proses melalui kantor cabang MCF / MAF yang ada di kota anda. Untuk sementara daftar kantor cabang MCF / MAF ada di kota dalam daftar tabel di bawah ini

BRANCH-OFFICE-MCF-DAN-MAF-KREDIT-MEGA-SOLUSI-www.kreditmegasolusi.com-087848982608
BRANCH-OFFICE-MCF-DAN-MAF-KREDIT-MEGA-SOLUSI-www.kreditmegasolusi.com-087848982608

E. Cara pengajuan kreditnya

Untuk cara pengajuan kreditnya silakan isikan FORM WHATSAPP dengan format isian di bawah ini, lalu kirimkan ke nomor WhatsApp 0878-4898-2608 atau kirimkan format isian anda dengan klik icon di pojok bawah kanan dari postingan ini.

Nama anda :
Nomor Telepon :
Nomor Whatsapp :
Alamat Lengkap :
Domisili(kota) :

BPKB Motor Merk :
Tipenya apa :
Tahun berapa :
No.Plat :

BPKB : nama sendiri/orang lain
Pajak : hidup/mati
Rumah tinggal : pribadi/keluarga/kontrak
Pekerjaan : wiraswasta/pegawai swasta/PNS

(Hapus yang tidak perlu)

F. Penutup

Tabel angsuran kredit di atas berlaku untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk pertanyaan soal rencana pengajuan kredit anda mohon di isikan saja form WhatsApp di atas agar kami dapat menghitung nilai estimasi pencairan dana kreditnya serta angsurannya dan alamat kantor cabang MCF / MAF yang akan memproses survey pengajuan kredit anda.

banner promosi mcf maf Maret 2022

#AdaApaHariIni #KabarHariIni #InfoPinjaman #InfoKredit #GadaiBPKBSehariCair #KreditJaminanBPKB #KreditMegaSolusi #MegaSolusiMultiguna #MegaCentralFinance #MegaAutoFinance #KreditKendaraanBerkualitas #SatuHariCair #PinjamanTanpaPotongan #MCF_Ciledug #MCF_Depok #MCF_Parung #MCF_Ciputat #MCF_PasarMinggu #MCF_Kedoya #MCF_Sunter #MCF_DurenSawit #MCF_Bekasi #MCF_Tangerang1 #MCF_Tangerang2 #MCF_Tangerang3 #MCF_Cikupa #MCF_Serang #MCF_Jampang #MCF_Cianjur #MCF_Sukabumi #MCF_Bogor #MCF_Bandung #MCF_Karawang #MCF_Purwakarta #MCF_Malang #MCF_Sidoarjo #MCF_Tasikmalaya #MCF_Garut #MCF_Kuningan #MCF_Brebes #MCF_Nias #MCF_Lampung #MCF_Palembang #MCF_Medan #MCF_Makasar #PinjamanTanpaPotongan

Share this:

Open chat
Halo,
Adakah yang dapat kami bantu?